Cari tahu bagaimana pemasaran media sosial bekerja untuk Anda

October 25, 2019 Uncategorized  No comments

Anda sudah memahami kekuatan pemasaran media sosial, tetapi apakah Anda masih tidak yakin bagaimana menerapkannya dalam rencana bisnis Anda? Jejaring sosial selalu membuka pintu bagi bisnis baru, tetapi jika Anda melakukannya dengan cara yang salah, itu tidak menguntungkan seperti yang Anda inginkan. Anda dapat mengikuti saran dalam artikel ini dan mempelajari cara membuat bisnis permanen dengan dukungan kualitas.

Ingatlah untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan perusahaan atau perusahaan. Namun, ini tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memuaskan mereka, ini akan memberikan kontribusi besar untuk membangun kepercayaan itu.

Buat forum terbuka tempat Anda menawarkan pelanggan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proses kreatif mereka. Anda akan terkejut melihat bagaimana basis pelanggan Anda dapat membantu Anda mendapatkan ide, membuat “rencana” dan merencanakan pelaksanaan ide terbaik. Jika Anda menerima informasi jenis ini dari pelanggan Anda, Anda dapat berharap untuk membelinya lebih awal.

Tambahkan gambar ke situs jejaring sosial Anda. Orang-orang memahami suatu produk dengan lebih baik ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Dan ketika orang memahami produk Anda, mereka lebih cenderung membelinya. Anda tidak harus memiliki terlalu banyak foto, hanya beberapa yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs web atau blog Anda. Sementara pelacakan blog lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog yang lebih kecil dapat menambahkan.

Jangan lupa untuk mengirim tautan ke situs web atau blog Anda di profil media sosial. Jika seseorang di jejaring sosial mendengarkan produk Anda, Anda perlu mengakses informasi lebih lanjut dan melihat showcase yang Anda gunakan sebelum Anda dapat memutuskan untuk membeli.

Tambahkan tag yang relevan ke video YouTube Anda. Mereka lebih cenderung muncul dalam permintaan pencarian yang terkait dengan produk mereka. Dengan alat kata kunci, Anda dapat mengetahui kata kunci mana yang populer di antara audiens Anda. Ingatlah bahwa grup target Anda lebih cenderung membagikan sesuatu jika Anda menganggapnya relevan dengan apa yang Anda cari.


Lihat posting blog Anda di halaman LinkedIn Anda berkat aplikasi Feed Blog. Ketika Anda mempublikasikan artikel blog Anda, secara otomatis ditampilkan sebagai pembaruan LinkedIn. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan banyak perhatian dengan bertemu dengan kenalan LinkedIn Anda dan komunitas Blogger.

Memiliki tautan ke profil media sosial utama di situs web utama. Halaman Twitter, Facebook, YouTube dan Google+ Anda harus ditautkan dari situs web utama Anda. Beri tahu pelanggan bahwa mereka adalah situs web resmi organisasi Anda dan percayai konten yang dipublikasikan di situs jejaring sosial ini.

Bantu konsumen dengan mudah berlangganan blog Anda. Pastikan tombol Berlangganan di halaman Anda mudah ditemukan dan pastikan mudah dibaca dalam font dan warna. Anda juga dapat membuat berlangganan cepat dan mudah. Jika orang dapat dengan mudah menangani tugas ini, mereka lebih cenderung melakukannya. Semakin banyak orang mendaftar, aktivitas meningkat.

Jejaring sosial adalah alat yang sangat lengkap dan kuat. Itu harus menjadi sesuatu yang semua pengusaha masukkan dalam rencana pemasaran mereka di samping peluang iklan lainnya. Ini berfungsi dengan baik dengan semua opsi yang telah Anda kembangkan dan tidak memerlukan perombakan total skema dasar Anda. Namun, penting untuk mengikuti saran yang diberikan dan selalu fokus pada masa depan yang lebih baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>